Sorority Babes in the Slimeball Bowl-O-Rama (1988)

🌟 5/10 🌟

Mana yang lebih menyedihkan, tertangkap basah ngintip asrama putri atau ditipu jin?

Tiga orang pemuda cupu memutuskan untuk mengintip asrama putri. Di asrama itu, mereka melihat para senior sedang memukul pantat junior-juniornya. Sayang seribu sayang, ketiga pemuda akhirnya tertangkap basah dan harus menjalani hukuman. Para senior asrama memberikan mereka hukuman untuk mencuri sebuah piala bowling. Tanpa mereka sadari, di dalam piala itu tersegel sesosok jin konyol.

Film ini sedikit mengingatkan saya dengan Ghoulies, utamanya saat si jin ini menggerutu dan mengeluarkan suara seperti babi. Tampilan jinnya nampak seperti boneka lateks murah, tapi untuk film 80an tampaknya memang standarnya seperti itu. Si jin ini memberikan permintaan sebagai ucapan terima kasih, sama seperti jinnya Aladin.

Meskipun film ini tolol dan bodoh, tapi secara garis besar masih bisa ditonton. Meskipun kembali lagi bahwa bisa dinikmati atau tidak barangkali kembali pada preferensi masing-masing. Tidak ada yang benar-benar menarik dari film ini, set lokasinya yang terlalu terasa ‘sempit’, akting pemainnya yang biasa-biasa saja, sampai ceritanya yang ‘lha gitu doang‘.

Ada tiga orang legenda scream queen di film ini : Linnea Quigley, Brinke Stevens, dan Michelle Bauer. Sayangnya kehadiran mereka bertiga tidak menolong terlalu banyak, setidaknya filmnya tidak berubah menjadi sesuatu yang ‘steamy‘ selayaknya film lain yang mereka bintangi. 

Mengingat ini film yang begitu pendek, begitu tolol, dan memang dibuat untuk terlihat tolol, film ini lumayan bisa ditonton. Setidaknya, poin plusnya ada di bagian anak-anak remaja pantatnya dipukul-pukul seperti seorang koki memukul adonan tepung.

Nonton 17 Mei 2024.

Leave a comment

Breaking Point (1975)Breaking Point (1975)27th May 2024Azi Satria
Dedemit Gunung Kidul (2011)Dedemit Gunung Kidul (2011)8th Feb 2024Azi Satria
Oasis of the Zombies (1982)Oasis of the Zombies (1982)30th Apr 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started