Sexually Bugged! (2014)

🌟 3/10 🌟

Satu-satunya hal menarik dari film ini hanyalah Christine Nguyen yang hot plus wadadididaw. Untuk sebuah film Wynorski, ini bisa dikatakan cukup standar, bahkan cenderung tolol dan lebih goblok dari softcore lain yang ia pernah buat.

Masih seputar per-ngentotan yang dicampur adukkan dengan sci-fi selayaknya Hypnotika (2013), film ini tetap punya kekonyolannya sendiri. Di film ini Christine Nguyen berperan sebagai seorang ilmuwan yang meneliti fenomena absurd dalam seks. Jadi, ketika seseorang orgasme akan muncul sebuah mahluk aneh berbentuk kelabang di dalam tubuhnya. Mahluk ini dinamakan sexipede dan Nguyen berusaha menelitinya. Tapi ternyata ada orang lain yang juga memiliki ketertarikan serupa dan mungkin akan menjegal penelitiannya.

Tidak ada yang bisa dibanggakan dari film ini sedikit pun. Faktanya, nilai yang saya berikan sepenuhnya untuk Christine Nguyen. Karena seperti biasa, Wynorski gemar sekali memasukkan tobrut-tobrut silikon ke dalam filmnya secara masif dan tidak perlu. Termasuk adegan Nguyen ngentot di kebun belakang rumah juga sebenarnya tolol. 

Cerita yang tolol, akting pemain yang sama jeleknya, dan tema yang tak kalah konyol. Kalau ada yang ngaceng nonton film ini, bisa dipastikan dirinya harus berobat sesegera mungkin ke dokter. Adegan lesbian yang bertebaran sepanjang film, adegan ngentot yang absurd dan overacting—semuanya kacau. Bahkan kakek-kakek hopeless romantic pun mustahil untuk ngaceng melihat film absurd ini.

Tapi seperti biasa juga, Wynorski hanya menyalurkan fetishnya. Film yang tidak perlu dianggap serius meskipun ditonton pun tidak memberikan hiburan apa-apa.

Nonton 18 Mei 2024.

Leave a comment

Dinosaur Island (1994)Dinosaur Island (1994)4th Apr 2024Azi Satria
Malena (2000)Malena (2000)7th Feb 2024Azi Satria
Inang (2022)Inang (2022)8th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started