Dirty Blondes from Beyond (2012)

🌟 5/10 🌟

Sebenarnya saya menonton ini demi ayang Christine Nguyen. Tapi kebetulan juga, Christine selalu tampil di film-filmnya Ray. Ini secara garis besar adalah film softcore lainnya yang ceritanya tidak jelas, apa yang terjadi tidak jelas, plus efek visual yang dihadirkan juga jelek. Bukan film yang baik dari segi kualitas, tapi film yang menyenangkan untuk ditonton—setidaknya untuk penonton softcore konyol garapan Fred Olen Ray.

Dibuka dengan tayangan luar angkasa, kemudian menunjukkan dua orang perempuan dari planet lain. Nama planetnya Planet Byfrexia, nama yang aneh dan seperti dibuat oleh anak SD berusia 10 tahun yang baru saja marathon nonton film-film sci-fi dan kebanyakan baca wattpad. 

Penonton diperkenalkan dengan dua orang perempuan : Putri Farra dan ajudannya, Vema. Keduanya asyik scissoring sampai-sampai tidak tahu kalau pesawat luar angkasa mereka diserang oleh Krella (Christine Nguyen) dan Tharis. Adegan kejar-kejaran antar pesawat luar angkasa ini menggunakan CGI yang lebih mirip rekaman layar dari game Nintendo 64.

Karena keadaan darurat, Farra dan Vema harus mendarat di bumi. Setelah mendarat dan membuat dua agen pemerintah curiga, Farra malah ngentot dengan Evan Stone. Tentu saja, seorang senior seperti Evan dihadirkan untuk momen semacam ini. Keadaan jadi makin rumit karena Krella dan Tharis mengejar Farra dan Vema ke bumi. Sementara itu, di sisi lain Farra dan Vema didatangi oleh dua agen pemerintah dan harus bersekongkol dengan Jock (Evan Stone) untuk menyembunyikan identitas mereka.

Bagian paling menarik dari film ini tentu saja adegan seks inter-galaksi antara Vema sang alien, Jock sang masyarakat pedesaan dan seorang agen pemerintah. Berfantasi melakukan threesome mungkin fantasi biasa, kebanyakan manusia pernah membayangkan main dengan dua orang sekaligus, tapi hanya Ray yang bisa menghadirkan manusia yang threesome dengan alien.

Konsep alien yang membawa ‘radiasi seks’ ke bumi juga terdengar tak kalah konyol. Bersamaan dengan turunnya pesawat alien, konon di sekitar tempat itu akan terpapar oleh radiasi aneh yang membuat semua orang sange. Secara keseluruhan ini bukan film yang buruk, begitu ringan dan tetap menggairahkan. Meskipun agak kecewa karena porsi yang diberikan untuk Christine Nguyen tampil di depan kamera hanya sebentar.

Nonton 13 Mei 2024.

Leave a comment

No Hard Feelings (2023)No Hard Feelings (2023)7th Feb 2024Azi Satria
Scared Topless (2015)Scared Topless (2015)3rd May 2024Azi Satria
Sex Games (2023)Sex Games (2023)8th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started