Genie in a String Bikini (2006)

alternative title : The Erotic Dreams of Jeannie

🌟 3/10 🌟

Selayaknya biasa, saya menonton filmnya Ray untuk menyambut akhir pekan. Ini sebetulnya softcore biasa dari Ray, dan pemainnya juga langganan—Evan Stone, Beverly Lynne, dan Nicole Sheridan. Satu-satunya yang ‘tidak biasa’ adalah Danielle Petty yang entah kenapa tapi terlihat ‘bukan dunianya’.

Cerita dimulai dari dua jin : Akbar (Evan Stone) dan Genie (Nicole Sheridan) yang menunggu ratusan tahun untuk muncul ke dunia dan mengabdi pada tuan barunya. Tuan baru yang dimaksud adalah Tony (Voodoo) yang merupakan tentara Amerika Serikat yang bertugas di Timur Tengah. Secara tidak sengaja, Tony menemukan dua ‘artefak’ dari masa lalu di sebuah gua di Timur Tengah dan memutuskan untuk membawanya ke Amerika.

Celakanya—atau untungnya—di dalam dua artefak itu berisi jin. Tony kaget, apalagi menyadari Genie tampak sedikit sangean—karena dikurung ratusan tahun tanpa belaian. Tony punya kekasih, namanya Suzanne (Danielle Petty) yang tanpa Tony sadari, sebenarnya hanya mengincar hartanya saja.

Ini film yang secara cerita memang cukup sinetron. Tapi tentu saja, komedi-komedi recehan biasanya yang dihadirkan menambah suasana jadi lebih menyenangkan. Cukup menghibur, meskipun mungkin tipis-tipis saja, termasuk adegan seks yang secara umum biasa saja—kecuali bagian dimana Genie bertemu ‘Dominatrix’ itu lumayan baik. Tontonan yang lumayan menghibur dan menyenangkan.

Nonton 7 Juni 2024.

Leave a comment

Camel Spiders (2011)Camel Spiders (2011)27th May 2024Azi Satria
Hard to Die (1990)Hard to Die (1990)4th Apr 2024Azi Satria
The Lunchbox (2013)The Lunchbox (2013)8th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started