Swingers Sex Party (2007)

🌟 2/10 🌟

Film ini dibuka dengan menggairahkan : adegan doggystyle Christine Nguyen. Sebenarnya adegannya dibuat dengan biasa saja, standar adegan softcore. Nguyen dan suaminya baru saja menikah, makanya mereka terlihat begitu bergairah di ranjang.

Kebetulan pula hari itu teman mereka datang berkunjung. Pasangan lelaki-perempuan yang mampir ke rumah itu pun mengobrol basa-basi soal kehidupan seks pengantin baru. Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah adegan-adegan seks random yang sepertinya dicomot dari berbagai film yang sudah ada sebelumnya. 

Saya cukup banyak menonton softcore jadi lumayan mengetahui beberapa diantaranya. Adegan pertama misalnya adalah Danny Pape—yang entah dicomot dari film apa. Danny berhubungan seks di sofa ruang tamu sambil sang narator menjelaskan pada penonton “Aku jadi ingat, dulu temanku begitu bergairah seperti kalian~”

Setelah klip adegan seks singkat itu berakhir, film kembali ke cerita utama. Datang seorang perempuan ke pertemuan mereka, katanya sedang galau karena putus dengan pacarnya. Kemudian untuk menghibur kawannya itu, Nguyen bercerita soal temannya yang selingkuh. Ketika Nguyen bercerita ini, film menunjukkan klip adegan seks antara Evan Stone yang masih muda sedang ngentot dengan seorang perempuan. Saya tidak tahu dari film apa klip Evan Stone ini, yang jelas begitu menggairahkan. 

Setelah film kembali ke ‘dunianya’, mereka kembali membicarakan orang dan klip menampilkan lelaki lain sedang ngentot. Film ini semacam gabungan dari klip-klip acak softcore lain, agak membingungkan meski sebenarnya format yang menyenangkan—dan cara dapat duit dengan mudah.

30 menit menjelang akhir, Nicole Oring juga ditampilkan. Klip sesi threesome dengan Oring tampak menggairahkan—dan jadi salah satu klip terbaik di film ini. Hanya ada dua klip menghibur di film ini : adegan perselingkuhan Evan Stone dan Nicole Oring yang threesome serta scissoring

Boleh dibilang ini film tipu-tipu dan tidak sesuai judul. Meski judulnya ‘Swingers Sex Party‘—tidak ada pesta seks di film ini. Isinya adalah sekelompok sahabat yang berbagi cerita soal cerita orang-orang berhubungan seks. Semacam kumpulan klip dari film-film lainnya. Bahkan adegan ngentot di film ini cuma ada di bagian awal dan akhirnya saja—dan TIDAK ADA ‘SWINGERS‘-NYA.

Nonton 29 Mei 2024.

Leave a comment

Call of the Blonde Goddess (1977)Call of the Blonde Goddess (1977)27th May 2024Azi Satria
The Haunting of Morella (1990)The Haunting of Morella (1990)4th Apr 2024Azi Satria
Salon Kitty (1976)Salon Kitty (1976)26th Jun 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started