The Devil Wears Nada (2009)

🌟 2/10 🌟

Sebuah film yang dibuka dengan adegan lesbian di neraka. Kapan lagi ada sepasang perempuan sedang scissoring dengan latar belakang lava yang menyala-nyala dan suasana neraka jahannam. Setelah lima menit berlalu, ternyata adegan itu adalah bagian dari pembuatan film/pemotretan.

“Kalau neraka se-membosankan ini, aku akan pergi ke tempat lain saja.” Kata Miss Julia Crimson (Beverly Lynne) memarahi juru kamera. Saya setuju dengan ucapan Julia, memang adegan lesbian yang membosankan dan membuat mata sakit karena background-nya.

Jujur saja bahwa Christine Nguyen di film ini cukup mempesona—meski dalam artian lain, sisa pemerannya kurang begitu berguna. Ceritanya dibuat dengan serius, meski tetap jenaka. Sayangnya, humor yang diselipkan sebagian besarnya justru meleset, membuat film ini terasa lebih membosankan.

Ceritanya berpusat pada Julia yang baru saja merekrut seorang asisten untuk bekerja di agensi model miliknya. Asisten yang dimaksud adalah Candy Cane (Christine Nguyen). Sayangnya, asisten lama Julia, Rebecca (Brandin Rackley) sudah capek dengan tingkah laku sang bos. Pada akhirnya Rebecca dan Cane berusaha mengungkap ‘sesuatu’ dibalik kepongahan Julia.

Film ini diisi oleh adegan seks yang muncul cukup sering, beberapa menit sekali pasti muncul adegan orang ngentot. Entah itu laki-laki dengan perempuan, perempuan dengan perempuan, atau threesome FFM (Female Female Male) atau FFF (Female Female Female). Pada intinya sebagian besar film ini adalah ngentot. Sayangnya, mayoritas adegan itu malah terasa repetitif dan kurang baik. Alih-alih menggairahkan, justru membosankan. Karena selera pribadi, setiap Christine Nguyen yang tampil saya merasa adegannya (setidaknya) jadi lebih baik.

Adegan Christine Nguyen lesbi di bathtub dengan Brandin Lackrey dan melumuri badan dengan coklat cukup absurd—meski mungkin sebagian orang menyukainya. 

Satu hal tambahan : ketika Nguyen ngentot di dapur, judul lagunya adalah “Pussy Pussy Bang Bang” yang dibawakan oleh “Roobie Breastnut”. Sekian dan terima gaji.

Nonton 27 Mei 2024.

Leave a comment

Sex Games (2023)Sex Games (2023)8th Feb 2024Azi Satria
Dedemit Gunung Kidul (2011)Dedemit Gunung Kidul (2011)8th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started