Lust for Dracula (2004)

🌟 1/10 🌟

Pertama-tama, ini sepertinya film Seduction Cinema yang paling membosankan yang pernah saya tonton. Kehadiran trio maut Misty Mundae-Julian Wells-Darian Caine juga tidak membantu sama sekali. Terutama bagian dimana film ini berusaha untuk bereksperimen dalam bertutur secara penceritaan maupun visual.

Saya memang agak subjektif ketika menonton film yang ‘artsy’ dan film dewasa. Kebetulan sekali, film ini adalah gabungan keduanya. Saya kira, sosok Misty yang manis akan membantu dan menghangatkan suasana, ternyata tidak sama sekali. 

Sejak awal, film ini tidak bisa diikuti dengan logika yang sehat. Semakin lama film berjalan, semakin rumit pula semua yang terjadi. Adegan demi adegan berjalan tanpa panduan apapun—layaknya beberapa klip yang berusaha disatukan tapi tidak ada benang merah sama sekali. 

Membosankan, dan membingungkan. Saya tidak pernah menonton film yang lebih membingungkan dari ini. Beberapa menit sekali ada adegan vampire saling jilmek, kemudian adegan berganti ke emut-emutan puting, dan sesekali ada obrolan-obrolan absurd soal dunia supranatural.

Nonton 11 Mei 2024.

Leave a comment

Transylvania Twist (1989)Transylvania Twist (1989)8th May 2024Azi Satria
Cecilia (1983)Cecilia (1983)27th May 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started