Housewives from Another World (2010)

🌟 10/10 🌟

Dibuka dengan adegan seks brutal antara Rebecca Love dengan Frankie Cullen, ini adalah film konyol bin absurd yang semakin diikuti semakin aneh.

Mengisahkan soal Max (Frankie Cullen) yang punya istri cantik nan seksi, Karen (Heather Vandeven). Max bekerja di sebuah lembaga riset luar angkasa, kebetulan ia mengerjakan proyek berkaitan dengan pembangunan satelit yang bisa mendatangkan alien ke bumi. Si Max ini sekalipun punya istri cantik dan seksi seperti Karen, yang namanya laki-laki selalu tidak puas. Karena kufur nikmat, Max malah enak-enakan dengan Rita (Rebecca Love) dan ketahuan istrinya.

Karen ngambek, dan saat diliputi kemarahan, ia menemukan sebuah batu meteor yang jatuh di belakang rumah. Setelah menyentuh batu asing itu, sontak tubuhnya ‘dikuasai’ dan kesurupan alien. Dengan kondisi pikiran dikontrol mahluk luar galaksi dan luar dimensi, Karen jadi bertingkah aneh—ia ingin tahu soal cetak biru satelit dan apa yang sedang dikerjakan sang suami.

Jujur saya menonton ini karena Fred Olen Ray dan Christine Nguyen, dan yang saya dapatkan lebih dari cukup. Tentu saja adegan erotis adalah hal paling menarik dari film ini. Mengingat ini adalah film dewasa, adegan-adegan yang ditampilkan terlihat begitu baik dan tidak aneh sama sekali. Kadang-kadang, ada beberapa film yang adegan dewasanya seolah dipaksakan, entah itu overacting atau tidak cukup ‘sensual’.

Heather Vandeven yang memerankan Karen adalah ‘Penthouse Pet of the Year’ dan sudah pasti memiliki daya tarik tinggi. Kesampingkanlah urusan bentuk tubuh, karena di film ini cukup beragam : Heather yang langsing dan seksi, Rebecca Love yang gemoy dan semok, juga Christine Nguyen yang kecil dan kurus. Tapi selain keragaman bentuk tubuh, adegan dewasanya perlu diapresiasi. Pertama, adegannya meski ditayangkan setiap beberapa menit sekali tidak terasa repetitif. Kedua, ekspresi dan gaya pemainnya betul-betul bisa dinikmati karena mereka tampak menikmati.

Urusan cerita lain lagi, kisah soal alien yang menyusup dan menginvasi bumi sudah sering kita dengar, tapi ini alien menginvasi rumah tangga orang. Saya benar-benar menikmati film ini, dan mungkin tidak ada alasan yang benar-benar spesifik atau berbasis keilmuan. Seperti kata Marie Kondo, film ini untuk saya “This one sparks joy.

*
Note :
Film ini di kemudian hari dibuat versi ‘lebih aman’ dengan judul Moon Maidens (2023) yang adegan dewasanya dihilangkan semua, tapi justru jadi tidak menarik dan ngaco.

Nonton 10 Mei 2024.

One response to “Housewives from Another World (2010)”

  1. […] Baca ulasan Housewives from Another World (2010). […]

    Like

Leave a comment

Visitor Q (2001)Visitor Q (2001)8th Feb 2024Azi Satria
SS Experiment Love Camp (1976)SS Experiment Love Camp (1976)27th May 2024Azi Satria
My Vampire Lover (2002)My Vampire Lover (2002)12th Apr 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started