Ghost in a Teeny Bikini (2006)

🌟 8/10 🌟

Sebuah mahakarya dari Fred Olen Ray, tapi sebenarnya nonton ini karena ada Christine Nguyen. Isinya sesuai harapan : konyol, penuh candaan garing, plus erotis!

Menceritakan soal Muffin Baker (Christine Nguyen) yang mendapatkan warisan dari sang paman. Muffin kemudian mengajak pacarnya, Ted Wood (Voodoo) untuk datang ke rumah sang paman. Muffin ini bekerja sebagai artis B-movies dan Ted bekerja sebagai sutradaranya, terdengar seperti couple goals.

Sesampainya mereka di rumah sang paman, Muffin dan Ted disambut oleh seorang pengacara yang akan mengurus surat-surat warisan. Sang pengacara, Weisenheimer, juga punya seorang anak perempuan bernama Evilyn (Rebecca Love) yang selain kelonte-lontean juga semok dan mengganggu konsentrasi Ted. Sayangnya, selain Evilyn, juga ada seorang pembantu bernama Fuscia (Michelle Lay) yang sama-sama genitnya. Satu orang lagi di rumah itu adalah Marsh (Evan Stone) yang pekerjaannya adalah bantu-bantu urusan rumah. Tak lama film berjalan, karakter sentral film ini diperkenalkan : Tabitha (Nicole Sheridan) alias si hantu yang berbikini.

Kehadiran Evan Stone disini cukup mengundang senyum, karena meski perannya terlihat sebagai karakter tambahan, saya rasa adegan seks di film ini paling banyak ia yang melakukannya. Tentu saja, Evan bukan orang sembarangan—saya pertama mengetahuinya dari film hardcore dewasa saat SMP. Cukup wajar jika kita melihat Marsh sang pembantu bisa seenaknya ‘keluar-masuk’ sana-sini. 

Film ini musikal! Itu adalah poin plus yang paling saya sukai. Nilai plus saya berikan untuk adegan musikal, adegan seks yang sangat baik, dan kecantikan Christine Nguyen yang apotek tutup alias gak ada obat!

Meski film dewasa, porsi komedi-musikalnya diberikan cukup banyak—ini yang paling penting, karena mengikuti alurnya jadi lebih mudah, plus komedinya lebih masuk lagi. Tidak ada hal-hal yang mengganggu disini, sebuah film yang ‘self-aware‘ dan sangat menghibur. Saya menonton ini demi Christine Nguyen dan Fred Olen Ray, dan berakhir dengan senyum lebar karena begitu menyenangkan!

Nonton 10 Mei 2024.

Leave a comment

Karinyo Brutal (2024)Karinyo Brutal (2024)8th Feb 2024Azi Satria
Arwah Kuntilanak Duyung (2011)Arwah Kuntilanak Duyung (2011)8th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started