Insatiable Needs (2005)

🌟 7/10 🌟

Ini adalah film softcore paling bisa dinikmati sejauh ini. Dari berbagai segi, film ini memiliki nilai lebih yang jarang dimiliki softcore sejenis. Misalnya, adegan seks yang tidak terlihat kaku, jalan cerita yang dibuat cukup niat, atau kehadiran karakter yang bukan sekadar dijadikan pajangan. Meski lagi-lagi ini adalah film dewasa yang fokus utamanya di main kuda-kudaan, tapi sajian diluar itu juga cukup baik.

Dax adalah seorang personil band, dan menjelang tour, sang manager menyadari bahwa Dax punya masalah kesehatan serius. Ia bisa tiba-tiba kolaps dan mengganggu jalannya pertunjukan. Oleh karena itu, akhirnya Kate dipekerjakan di band Dax itu. Kate seorang suster yang akan merawat dan memantau kesehatan para personil, utamanya Dax.

Terdengar klise tapi eksekusinya lumayan baik. Saya menyadari bahwa semua karakter yang dihadirkan di film ini punya bagiannya masing-masing, semuanya ada bagian eweannya. Meski memang jumlah karakternya sedikit—atau tipikal softcore televisi tengah malam biasa—tapi bisa dimanfaatkan dengan baik. Katakanlah semua yang bisa dilakukan film softcore, threesome FFM, lesbian, atau adegan perselingkuhan. 

Tidak ada bentuk-bentuk badan yang diluar kewajaran, dalam artian semua karakternya seperti orang-orang yang kita kenal, masyarakat biasa. Tidak ada toket brutal yang gumpalan dadanya menghalangi kamera atau karakter yang bentukan badannya ‘too good to be true‘. Hal ini kemudian mempengaruhi ceritanya yang menjadi terasa dekat, ditambah dengan adegan seks yang tidak dilebih-lebihkan, tapi juga memiliki pesona tersendiri.

Antara satu adegan seks ke adegan lainnya juga dirajut dengan baik, tidak ada bagian-bagian janggal. Dialog yang dihadirkan cukup baik, dan untuk kelasnya, akting pemainnya pun sangat baik. Menyenangkan sekali untuk menonton ini, sisi dewasa yang dihadirkan juga membawakan beberapa perasaan sekaligus—romantis, dramatis, dan cukup emosional untuk ditonton. 

Bukan tontonan yang buruk, film softcore yang cukup baik. Boleh ditonton untuk yang sudah cukup umur.

Nonton 18 April 2024.

Leave a comment

Bar Hopping Hotties (2003)Bar Hopping Hotties (2003)27th Apr 2024Azi Satria
Moon Maidens (2023)Moon Maidens (2023)27th May 2024Azi Satria
No Hard Feelings (2023)No Hard Feelings (2023)7th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started