A Wet Dream on Elm Street (2011)

🌟 5/10 🌟

Hmm.

Ini film dewasa dalam artian sesungguhnya. Katakanlah ini bokep. Sederhana dan lebih dipahami semua orang. 

Film dewasa seperti ini biasanya sangat subjektif dengan preferensi penontonnya. Meskipun sampai saat ini saya masih berpegang teguh bahwa Pirates (2005) dan Pirates 2 : Stagnetti’s Revenge (2008) adakah film dewasa terbaik. Kadang beberapa hal yang membuat sebuah film hardcore menarik adalah kreativitasnya dalam urusan ranjang.

Film ini menawarkan sedikit keunikan. Mengambil parodi dari film sukses A Nightmare on Elm Street menambah sedikit keunikan. Kita tahu Freddy Krueger memiliki semacam senjata di tangannya—di jarinya, di film ini fungsinya berubah menjadi sesuatu yang lain : untuk fingering.

Plotnya mengikuti cerita aslinya, dengan modifikasi konyol. Ceritanya Freddy adalah seorang pedagang dildo keliling—sebenarnya bukan cuma dildo, tapi hampir semua alat bantu seks—dan sialannya dia jualan barang palsu. Dia jual ‘senter’ ke pelanggan tapi ternyata itu senter beneran (google saja soal senter mainan dewasa).

Warga yang emosi kemudian memburu Freddy dan membakarnya hidup-hidup dari pinggang ke atas, tentu saja kalau dibakar seluruh badannya nanti adegannya akan berubah jadi aneh. Kita tidak mau melihat sosis bakar Freddy. Dua tahun setelah kejadian itu, Freddy yang arwahnya gentayangan kemudian mendatangi anak-anak para pembunuhnya. Ia masuk ke dalam mimpi dan membuat ‘pleasure coma’ dimana semua anak-anak pembunuhnya akan mimpi basah.

Komedinya cukup baik, jalan ceritanya baik. Sebenarnya agak tidak masuk akal mengharapkan jalan cerita yang baik dari sebuah film hardcore tapi ini cukup baik. Sisanya kembali ke preferensi, mungkin sebagian penonton harus mengecek siapa saja pemainnya untuk memutuskan menonton ini atau tidak. Tapi isinya tidak ada LGBTQ (termasuk lesbian).

Tidak buruk.

Nonton 26 Februari 2024.

Leave a comment

Tuhog (2023)Tuhog (2023)8th Feb 2024Azi Satria
The Voyeur (1994)The Voyeur (1994)17th Jun 2024Azi Satria
Chopping Mall (1986)Chopping Mall (1986)28th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started