Up! (1976)

Alterntive title : Megavixens (1976)

🌟 6/10 🌟

Russ Meyer kembali dengan perempuan semok dan adegan-adegan hiperboliknya.

Sebenarnya cukup disayangkan dengan premis yang menarik, ternyata eksekusinya lemah. Awal film sudah dibuka dengan adegan Hitler yang biseksual dan melakukan eksperimen dengan pria maupun wanita. Sesaat kemudian, Margo Winceshter (Raven De La Croix) berlari mendaki ke dataran tinggi dan dilecehkan oleh orang-orang.

Jumlah adegan pemerkosaannya agak lebih banyak. Bahkan mungkin, adegan dewasa yang dilakukan begitu variatif, sampai ada di titik semua karakternya bersetubuh di sembarangan tempat. Dari blowjob di mobil sampai bercinta di sungai.

Plotnya lebih aneh dari semua film Meyer yang pernah saya tonton. Sedikit terasa bukan bagian dari dunia Russ Meyer. Kecuali lokasi dan pemerannya, tentu saja. Konon Raven De La Croix pertama ‘ditemukan’ oleh Russ Meyer untuk mengisi film ini. Di tahun-tahun selanjutnya, ia juga hadir sebagai Whitestar di film The Lost Empire garapan bapak B-movies, Jim Wynorski.

Bahkan di beberapa bagian, plotnya terasa lompat-lompat. Antara kematian Hitler dan kehidupan Margo sedikit terasa janggal. Meski di ending, ternyata ada hubungan antara Margo dan kematian konyol Hitler. Sebagian besar film diisi oleh adegan-adegan dewasa yang cartoony, hiperbolik bin absurd. Termasuk titit-tititan sepanjang tongkat satpam. Harus dipertanyakan juga mengapa Russ Meyer menyukai hal-hal semacam ini.

Cukup menghibur, meskipun tidak memenuhi ekspektasi.

Nonton 15 Februari 2024.

Leave a comment

Desperate Women (1985)Desperate Women (1985)25th Apr 2024Azi Satria
Untamed Women (1952)Untamed Women (1952)17th Feb 2024Azi Satria
Wolfhound (2002)Wolfhound (2002)27th May 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started