Jennifer’s Body (2009)

🌟 6/10 🌟

Ada dua alasan untuk menyukai film ini : pertama adalah Megan Fox, dan kedua karena cerita konyol yang dibawakannya.

Diceritakan melalui sudut pandang Needy (Amanda Seyfried) seorang siswi SMA yang berteman dengan Jennifer (Megan Fox) dan mengalami kejadian aneh. Jen berubah menjadi ‘monster’ setelah insiden kebakaran yang menghanguskan sebuah bar di kota kecil mereka. Kematian demi kematian mulai bermunculan dan gerak-gerik Jen semakin terlihat aneh hari ke hari. 

Jennifer’s Body semacam film klenik pesugihan komedi dengan sedikit elemen gore. Tidak eksplisit menampilkan adegan bacok-bacokan atau penjagalan, tapi darah dan potongan organ dalam sedikit memeriahkan film ini. 

Beberapa tahun kemudian, Yoyok Dumprink membuat bootleg film ini dengan anggaran seadanya dan menggandeng Tera Patrick. Judulnya ‘Rintihan Kuntilanak Perawan’. Kemiripannya sangat tinggi dan jika filmnya adalah sebuah skripsi, saya yakin akan didamprat habis-habisan oleh dosen karena tidak lolos Turnitin.

Jennifer’s Body tidak memiliki cerita yang solid, ia berdiri di tengah-tengah antara kekonyolan dan komedi absurd. Dialog-dialog aneh dan jelek, termasuk karakter yang sama bodohnya. 

Masih menghibur, setidaknya.

Nonton 01 Februari 2024.

Leave a comment

Dinocroc vs. Supergator (2010)Dinocroc vs. Supergator (2010)4th Apr 2024Azi Satria
Insatiable Needs (2005)Insatiable Needs (2005)25th Apr 2024Azi Satria
Belle de Jour (1967)Belle de Jour (1967)7th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started