Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)

🌟 2/10 🌟

Kecewa karena ternyata tidak sesuai harapan. Setidaknya, kalau menghadirkan artis bokep, minimal ada adegan yang lebih panas. Sayang budget. Sasha disini cuma jadi pemanis yang adegannya bahkan tidak merangsang sama sekali, apalagi memberikan ketakutan.

Sederhananya begini. Ferdi seorang DJ di klub malam, dan di suatu malam ketika pulang dia mengalami kecelakaan. Nasib sial memang selalu menerpa tokoh utama, tak terkecuali Ferdi. Dia mengalami gangguan pada otaknya dan memerlukan waktu lama untuk pulih. Dalam proses penyembuhan, dirinya tertarik dengan perempuan di Amerika. Kenalan lewat internet, BBM-an, dan video call hampir setiap malam. Ferdi sudah VCS sejak lama sebelum kita  mengenal OmeTV.

Sasha Grey disini ditampilkan lewat webcam, sedang videocall sambil memakai busana minim. Tidak menarik, apalagi untuk rekan-rekan yang menikmati Sasha tampil di Digital Playground misalnya. Bahkan dibandingkan Sasha, penonton mungkin akan lebih bergairah menonton gumpalan dada Baby Margaretha yang disorot berkali-kali secara absurd.

Ada adegan di Amerika, yang lebih mirip stock footage random. Akting bule-bulenya, termasuk Sasha juga aneh. Meski bisa dimaklumi, Sasha biasanya tidak banyak berdialog. Mbak Sasha lebih banyak melakukan aksi dibanding berbicara, biasanya. Dialognya juga aneh, bayangkan saja ketika Ferdi dan Sasha sedang VC, Sasha bilang “Aku sange, nih.” Dalam bahasa Inggris. Padahal Ferdi sedang di kamar bersama sohibnya. Dan setelah itu tidak ada yang terjadi selain musik yang tidak pada tempatnya mengalun mengiringi closeup ke bagian-bagian tertentu dari Sasha.

Level Dumprinkisme dalam film ini bisa dikatakan cukup baik. Dibuka dengan adegan klub malam yang kameranya terus menyorot pinggang, dada dan paha dari pengunjung yang menari, kemudian setan-setan yang kostumnya jelek, dan tidak lupa adegan-adegan slapstick. Secara keilmuan Dumprinkisme, yang kurang disini adalah sensualitasnya. Menjual nama Sasha Grey tapi pada kenyataannya, Pelukan Janda Hantu Gerandong lebih memuaskan gairah.

Nonton 14 Januari 2024

Leave a comment

Bela Luna (2023)Bela Luna (2023)8th Feb 2024Azi Satria
Girl Friday (2022)Girl Friday (2022)8th Feb 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started