No Hard Feelings (2023)

🌟 8/10 🌟

Maddie, yang diperankan Jennifer Lawrence menghadapi masalah yang dihadapi semua orang dewasa : urusan pajak, keuangan yang tidak stabil, sampai mobilnya harus disita. Dalam upaya mencari mobil baru, Maddie menemukan iklan bahwa sebuah keluarga akan menghadiahkan sebuah mobil bagi siapa saja yang bisa mengajak anaknya untuk berkencan dan ‘mendewasakan’ anak mereka, Percy, yang berusia 19 tahun tapi cenderung belum melakukan apapun yang seharusnya dia lakukan di usianya. Percy yang memiliki masalah dalam bersosialisasi, bergaul, bahkan memiliki pacar, harus ditangani oleh Maddie agar Percy bisa lebih ‘dewasa’ sebelum dia masuk kuliah.

Memiliki premis sederhana, tapi ternyata cerita dibangun secara lebih emosional. Bisa dibilang ini bukanlah komedi-seks yang biasa kita tonton dua dekade lalu. Banyak hal yang disinggung, misalnya bagaimana kehidupan dewasa bukanlah hanya urusan melepaskan keperjakaan, bukan cinta-cintaan yang bisa berakhir dalam waktu semalam. 

JLaw memainkan perannya dengan sempurna, bagaimana seorang perempuan dewasa yang memiliki kehidupan keras harus bertahan hidup atau setidaknya mempertahankan kewarasannya di tengah-tengah berbagao masalah. Begitu juga Andrew Bath Feldman yang memerankan Percy, anak manja dari keluarga kaya yang mulai menyadari bagaimana ia seharusnya bersikap dalam proses transisi masa remajanya.

Sex comedy yang bukan sembarang sex comedy, tapi cukup heartwarming, mengaduk emosi dan menyenangkan untik ditonton. Pilihan tontonan yang baik, tidak hanya mengumbar urusan lepas perjaka seperti film-film komedi-seks biasanya.

Ditonton 03 November 2023

Leave a comment

The Stabilizer (1986)The Stabilizer (1986)10th Feb 2024Azi Satria
Killers of the Flower Moon (2023)Killers of the Flower Moon (2023)4th Apr 2024Azi Satria
Design a site like this with WordPress.com
Get started